Polisi mendatangi TKP lakalantas berujung maut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Nyawa seorang pemuda Kalimantan Selatan, Bhakti Krisa Exelsa (23) melayang di Jalan Imam Bonjol, depan Pasar Abiantimbul, Denpasar Barat, Sabtu (5/3). Awalnya korban menabrak mobil pick-up, saat tergeletak di jalan raya dilindas sepeda motor.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi  menjelaskan, kejadiannya pukul 03.15 WITA. Sebelum kejadian, korban beralamat di Kerambitan, Tabanan ini mengendarai sepeda motor melaju dari selatan. Saat itu korban beriringan dengan pengendara motor tidak dikenal.

Baca juga:  Lakalantas saat Membonceng Anaknya, Pemotor Tewas

Sementara  mobil pick-up dikemudikan I Wayan Rusmadiana (37) asal Darmasaba, Abiansemal,  Badung, berhenti sebentar di timur jalan menghadap ke selatan. Setelah itu mobil tersebut belok dan putar balik ke utara.

Saat itulah korban melaju dari selatan dan langsung menabrak mobil tersebut. “Korban jatuh dan ditabrak pengendara motor yang tidak diketahui nopolnya.  Pengendara motor itu langsung kabur,” tegas Sukadi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di dagu, patah pada tangan kanan dan meninggal dunia di TKP. “Kasus ini ditangani anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Januari 2018, Ekspor Ikan dan Udang Naik
BAGIKAN