Petugas mengevakuasi mayat Mr. X. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang berada di Pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa (1/3) dikagetkan dengan terdamparnya mayat Mr. X. Selanjutnya mayat Mr. X dibawa ke RSD Mangusada, Kapal.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menyampaikan, setelah menerima laporan adanya penemuan mayat pukul 16.00 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Informasi yang diperoleh di TKP, mayat Mr. X pertama kali ditemukan seorang nelayan I Ketut Sadnya dari Banjar Mengening, Desa Cemagi.

Baca juga:  Ditembak, Pembobol Puluhan SD di Wilayah Badung

Saat itu, Sadnya datang dari melaut dan melihat ada mayat di laut kurang lebih 25 meter dari bibir pantai. Selanjutnya Sadnya dibantu I Gede Surata membawa mayat tersebut ketepi pantai. “Saat itu juga datang empat penjaga pantai yaitu I Wayan Kasna, Nyoman Sutrisna, Putu Sutana dan I Wayan Sunantara bantu evakuasi mayat Mr. X,” ujarnya.

Unit Samapta Polsek Mengwi tiba di TKP dan langsung pasang police line sambil menunggu petungas Identifikasi Polres Badung. Hasil olah TKP, tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan di mayat tersebut. “Saat ditemukan, Mr. X mengenakan baju kaos hijau dan memakai celana pendek biru. Diperkirakan korban tenggelam sekitar 6 jam. Nihil kartu identitas atau tanda pengenal, tinggi korban 160 centimeter dan tidak ada ciri-ciri khusus,” ucap Sudana.

Baca juga:  Pecatan Polisi Diadili Kasus Curanmor

Pukul 17.38 WITA, ambulans BPBD Kabupaten Badung tiba di lokasi. Petugas lalu membawa mayat Mr.X tersebut ke RSD Mangusada, Badung. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau yang mengenali mayat tersebut dari ciri-ciri pakaian yang dikenakan bisa langsung menghubungi Polsek Mengwi,” pintanya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN