ulang tahun
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Video adegan mesum yang merupakan hasil tangkapan CCTV milik Polda Bali beredar di media sosial. Dua oknum anggota Polda Bali diduga merekam hasil tangkapan CCTV itu.

Mereka pun sedang menjalani pemeriksaan di Bidpropam. Dari informasi yang dihimpun, kedua oknum polisi ini mengaku niatnya untuk meneruskan ke anggota Unit Patroli di lapangan agar menindaklanjuti kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, Rabu  (23/2) menjelaskan Polda Bali sedang melakukan penyelidikan mengecek kebenaran dari video itu. “Dua oknum anggota Polri diduga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video dimaksud saat ini sedang diperiksa secara internal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Baca juga:  Hadapi Tahun Politik, Peralatan Canggih Brimob Digelar

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Kombes Syamsi, saat mereka melakukan tugas pemantauan dan pengawasan CCTV, mereka menemukan adanya kejadian yang tidak semestinya dilakukan di tempat umum. Mereka lalu merekam aksi tersebut dn berniat meneruskan ke anggota Unit Patroli di lapangan agar menindaklanjuti kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN