Pemantapan teknik dan ujian kenaikan tingkat untuk atlet Kempo yang digelar Perkemi Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kabupaten Gianyar sedang mempersiapkan atlet dalam menghadapi Porprov 2023. Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Kabupaten Gianyar, Ketut Sudarsana, Senin (21/2) mengatakan guna menjaring atlet berpretasi Kempo, Perkemi Gianyar telah melaksanakan ujian kenaikan tingkat.

Ketut Sudarsana yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gianyar mengatakan Perkemi Gianyar telah melaksanakan kegiatan pemantapan teknik dan ujian kenaikan tingkat regional II Bali ke-1 tahun 2022. Kegiatan pemantapan teknik kempo ini berlangsung Sabtu (19/2) hingga Minggu (20/2).

Baca juga:  Pematangan Teknik Kempo Tinggal Sepekan

Wakil Ketua Komisi II DPRD Gianyar ini menjelaskan dalam masa pandemi, kegiatan pemantapan teknik dan ujian kenaikan tingkat dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Di Porprov 2023, Gianyar akan menjadi tuan rumah cabor kempo yang selama ini menjadi andalan pendulang emas.

Ketut Sudarsana menambahkan Porprov sebelumnya, Kempo mampu mendulang emas 3, perak 5, perunggu 7. “Ini merupakan terbesar di semua cabor, prestasi ini mesti ditingkatkan,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dana Hibah Nihil, Askab PSSI Tabanan ‘Off’ Dulu
BAGIKAN