Dr. I Ketut Sumedana, S.H., M.H. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Selain Kajari Badung, Wakajati Bali dan 3 Kajari Juga Digeser

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain Kajari Badung, I Ketut Maha Agung, ada 3 kepala kejaksaan negeri di Bali juga digeser. Tak cuma itu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali juga mendapatkan mutasi.

Sebagaimana yang tertuang dalam mutasi yang ditandatangani Burhanuddin, pada 18 Februari 2022 lalu, Wakajati Bali, I Ketut Sumedana, turut dalam daftar mutasi tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional Masih Lampaui Rp 14 Ribu, Badung Surati Distributor

2. Kajari Badung Maha Agung Dimutasi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sederet prestasi diukir saat dipercaya menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Badung. I Ketut Maha Agung mampu mengantarkan kejaksaan yang beralamat di Mengwi itu sebagai kejaksaan terbaik pertama di Bali, walau Kejari Badung adalah kejari yang usianya paling muda di Bali, yakni berdiri pada tahun 2018.

Atas segudang prestasi yang sudah diraihnya, kini Kejaksaan Agung memberikan kepercayaan yang lebih luas pada sosok pria asal Buleleng itu. Maha Agung dimutasi dari Kajari Badung untuk promosi jabatan sebagai Asisten Pidana Umum Kejati Bali.

Selengkapnya baca di sini

3. Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adnyana Meninggal Dunia

Baca juga:  Kebijakan Relaksasi Pajak Pemprov Bali Dapat Respons Positif

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adnyana meninggal dunia, Sabtu (19/2). Politikus senior PDI Perjuangan asal Bangli ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Sanglah.

“Selamat jalan Bapak Nyoman Adnyana, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali, dumogi amor ing acintya (semoga menyatu dengan-Nya,red),” ujar Sekwan DPRD Provinsi Bali, Gede Suralaga, Sabtu (19/2).

Selengkapnya baca di sini

4. Narkoba Senilai Puluhan Miliar Diungkap, Belasan Kilo SS hingga Kokain Disita

DENPASAR, BALIPOST.com – Satresnarkoba Polresta Denpasar mengungkap kasus kelas kakap yakni belasan kilogram sabu-sabu (SS) senilai Rp 30,6 miliar. Barang bukti itu disita dari dua pengedar berinisial MA dan AR.

Baca juga:  Warga Bondalem akan Kembali Dites Swab, Ini yang Disasar

Mereka ditangkap di wilayah Gelogor Carik, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (19/2). Selain itu disita ratusan butir ekstasi dan kokain.

Selengkapnya baca di sini

5. Hampir Dua Pekan, Korban Jiwa COVID-19 Bali Bertambah 2 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/2), korban jiwa akibat COVID-19 masih bertambah signifikan. Korban meninggal harian sudah 12 hari terakhir (9-20 Februari) bertambah 2 digit.

Tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami tren penurunan dalam beberapa hari terakhir. Jumlahnya pada hari ini kembali ada di bawah seribu orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *