Dorce Gamalama. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Indonesia. Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2), pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta dalam usia 58 tahun.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, penyanyi dangdut dan sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengkonfirmasi hal tersebut. Hetty mengatakan bahwa Dorce meninggal karena COVID-19. “Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena COVID-19 hampir 3 minggu di rumah sakit,” ujar Hetty.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Penombak Ikan Ditemukan Meninggal

Hetty mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug. Dia juga mengatakan tidak bisa melihat jenazah lantaran langsung ditangani oleh petugas.

“Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena COVID-19 enggak bisa lihat,” kata Hetty.

Hetty belum tahu di mana Dorce akan dimakamkan. Dia hanya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya dan doa terbaik bagi sahabatnya.

Baca juga:  Mayat Mengambang Ditemukan Nelayan

“Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau,” ujarnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *