Lakalantas terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto Barat - Jalan Gunung Catur, Denpasar, Senin (31/1) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas “adu jangkrik” berujung maut terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto Barat – Jalan Gunung Catur, Denpasar, Senin (31/1) malam. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor (pemotor), I Made Leo Sudiarta (25) tewas di TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (1/2) mengatakan, hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi oleh anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar diketahui kejadian pukul 23.30 WITA. Saat itu korban beralamat di Banjar Kuanji, Mengwi ini, membonceng Putu Dedy Wdyantara (49).

Baca juga:  Lakalantas, Pengendara Motor Tewas

Kronologisnya, kata Sukadi, mobil pick-up dikemudikan Gede Warnaja (24) melaju dari timur. Sedangkan korban bergerak dari barat.

Setibanya di TKP, mobil pick-up belok ke kanan menuju Jalan Gunung Catur. Pemotor diduga tidak bisa mengendalikan laju motornya dan terjadilah tabrakan adu jangkrik tersebut.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah di kepala dan menghembuskan nafas terakhir di TKP. Sedangkan Dedy mengalami kaki kanan robek, hidung dan lutut luka, saat ini dirawat di RSUP Sanglah.

Baca juga:  Gulat Tidak Dipertandingkan di Porprov Bali 2022

Sementara Gede Warnaja nihil luka, tapi penumpang mobil tersebut, dan Ni Ketut Muliati (49) mengalami muka dan paha kanan lecet selanjutnya dirawat di RSU Wangaya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *