Petugas mengevakuasi jasad pemancing yang ditemukan tewas di dasar kolam bekas galian di Pertokoan Grand Sudirman, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pemancing, Abdul Hamid (30) ditemukan tewas di dasar kolam bekas galian Pertokoan Grand Sudirman Blok D, Jalan PB Sudirman, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (26/1/2022) petang. Diduga, pria asal Lumajang, Jawa Timur itu jatuh ke kolam setelah penyakit epilepsinya kambuh.

Menurut informasi, Abdul awalnya datang ke lokasi untuk memancing ditemani istrinya Jumanten. “Selain Abdul di lokasi sudah ada beberapa pemancing lainnya. Kolam itu memiliki kedalaman sekitar tiga meter,” kata seorang sumber polisi.

Baca juga:  Pulang Tengok Nenek, Pemuda Dikeroyok Kakak Adik

Kemudian, Abdul duduk di pinggir kolam. Sementara Jumanten mencari buah lamtoro di sekitar kolam untuk dijadikan lalapan. “Sekitar 30 menit kemudian, Jumanten menengok suaminya ke kolam. Namun dia tidak ada di lokasi. Dia sempat mencari suaminya. Karena tidak ketemu, dia lantas menanyakan ke pemancing lainnya dan mereka juga mengaku tidak melihat,” bebernya.

Jumanten ..

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Dari Rencana "Groundbreaking" Pelabuhan di Nusa Penida hingga Kebakaran Dekat Lapas Kerobokan
BAGIKAN