Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Antasura, Denpasar, Boy Utoyo (73) ditemukan meninggal dengan posisi tersungkur di lantai kamarnya, Selasa (25/1). Belum lama ini, almarhum sempat dirawat karena terkonfirmasi COVID-19.

Pada 28 Desember 2021, pria asal Surabaya, Jawa Timur ini, dirawat karena terpapar COVID-19. Setelah dirawat, pada 15 Januari 2022 dia dinyatakan sembuh dan pulang ke kos. Istri Boy, Mariani Utoyo (71) juga pernah dirawat karena virus Corona pada 30 Desember 2021 dan dinyatakan sembuh 10 Januari 2021.

Baca juga:  Gebyar Dini IVA Test dan Sadanis

Hasil pemeriksaan saksi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, korban meninggal diduga karena lemas dan tersungkur di lantai kamarnya. Dari keterangan I Ketut Gede Wijana (46), pemilik kos, pukul 09.00 WITA, korban jatuh dan lemas.

Wijana langsung BPBD Denpasar dan 30 menit kemudian petugas tiba di lokasi. Hasil pemeriksaan petugas, korban dinyatakan meninggal.

Saat ini mayat korban dititipkan di RSUD Wangaya. Rencananya akan dibawa ke Surabaya. “Pukul 19.00 WITA, anggota Intelkam dan Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi kejadian ini. Anggota langsung mendatangi TKP,” ujar Iptu Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tambahan 6 Positif COVID-19 Baru di Bali, 1 Masih Diinvestigasi Karena Ini
BAGIKAN