Sejumlah siswa berfoto bersama robot Transformers. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tahap dua yang digelar jajaran Polsek Selemadeg Timur, Selasa (18/1). Jika sebelumnya, menghadirkan badut, hari ini yang hadir adalah figur robot Transformer.

Kapolsek Selemadeg Timur, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti menjelaskan, di lokasi gerai vaksin, robot Transformer ini setia menemani para siswa. Bahkan ada diantaranya yang menyempatkan diri foto selfie sekaligus menghibur siswa.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Nasional Bertambah Hampir 300 Orang

“Hari ini kita menggelar vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun. Di mana kegiatan vaksinasi khususnya yang kita lakukan agak berbeda dari sebelumnya, agar anak-anak tidak takut pada saat divaksinasi. Kita menghadirkan Robot Transformers sebagai hiburan para siswa,” terangnya.

Untuk mencapai target, kata Subakti vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam satu minggu ini rutin digelar di 10 desa di Kecamatan Selemadeg Timur. “ini pelaksanan kedua, seminggu lalu sudah digelar di Gadungan, dan satu minggu kedepan ini vaksin rutin di 10 desa,” jelasnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Denpasar Capai 34 Persen
BAGIKAN