Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Rabu (12/1), melaporkan penurunan tambahan kasus COVID-19 dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 9 orang. Terdapat 3 wilayah yang mencatatkan warga terjangkit virus Corona ini.

Pasien sembuh bertambah lebih sedikit dari kasus baru. Kabar baiknya, sudah 8 hari ini korban jiwa tidak ada penambahan alias nihil.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 4 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.445 orang.

Baca juga:  Pembobol Rumah Kos Dihajar Massa

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 3 kabupaten/kota. Rinciannya, Denpasar 2 orang, Tabanan dan Badung  masing-masing 1 orang. Enam kabupaten mencatatkan nihil kasus, yakni Jembrana, Klungkung, Bangli, Gianyar, Karangasem dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.061 orang. Rinciannya 4.055 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 2 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.317 orang.

Dua kabupaten melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Bangli dan Karangasem masing-masing 1 orang. Tujuh kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Tabanan, Klungkung, Gianyar, Badung, Buleleng, dan Denpasar.

Baca juga:  Isu Vonis Bebas, Panitera Pengganti Kasus Korupsi Masker Diganti

Jumlah kasus aktif sebanyak 67 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *