Pengurus PWI Provinsi Bali dipimpin ketuanya IGMB Dwikora Putra bertemu Direktur Bank BPD I Nyoman Sudharma, Rabu (12/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus PWI Provinsi Bali dipimpin ketuanya IGMB Dwikora Putra bertemu Direktur Bank BPD I Nyoman Sudharma, Rabu (12/1). Ini, dalam rangka memperkuat sinergi yang telah terjalin sebelumnya.

“Selain simakrama, kunjungan kami yakni mempertegas kerja sama yang telah terjalin selama ini sekaligus menyerahkan portofolio PWI Bali,” sebut Dwikora yang langsung menyerahkan portofolio serta rencana program kerja sama PWI bersama BPD di 2022.

Baca juga:  Nyepi, ATM BPD Bali Nonaktif Sementara

Dalam kesempatan ini, dikutip dari rilis yang diterima, Dwikora juga menjelaskan apa saja yang menjadi fokus PWI dalam membangun sumber daya manusia, baik eksternal ataupun internal, dalam menghadapi tantangan ke depan serta bagaimana meraup peluang yang ada.

“Jadi dari sepuluh program yang kami rencanakan, sembilan di antaranya semua terkait pendidikan, setelah itu baru kegiatan sosial lainnya,” tutur Dwikora yang didampingi Sekretaris PWI Bali I Wayan Dira Arsana.

Baca juga:  Bupati Artha Hadiri Persembahyangan di Pura Pecangakan

Terhadap program kerja PWI Bali, Dirut Bank BPD Bali sangat mengapresiasi. “Pelatihan jurnalistik dan kehumasan itu juga bagus bagi kami di lingkungan BPD, yang tersebar di seluruh kabupaten/kota. Apalagi, BPD Bali banyak kegiatan, jadi nanti bisa bantu dipublish temen-temen media,” sambungnya.

Sudharma juga mengatakan kerja sama dengan media selama ini sudah terjalin sangat baik. Termasuk, membantu menyosialisasikan program-program BPD Bali. Ia pun menyambut baik apa yang ditawarkan PWI Bali termasuk di dalamnya mensinergikan sosialisasi program-program BPD Bali. (kmb/balipost)

Baca juga:  Kinerja BPD Bali 2017, Penyaluran Kredit Rp 16,2 triliun
BAGIKAN