Suasana pemakaman pasien terkonfirmasi COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah selama 2 hari di 2022 ini tidak dilaporkan tambahan korban jiwa, pada Senin (3/1/2022), Bali kembali melaporkannya. Ini, merupakan tambahan korban jiwa pertama di 2022.

Sementara itu, kasus COVID-19 juga masih bertambah dengan jumlah lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang. Pada hari ini, Bali melaporkan pasien sembuh lebih banyak dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 5 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.398 orang.

Baca juga:  Hingga September, BNN Sita Berton-ton Narkoba

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan Badung sebanyak 4 orang dan Denpasar 1 orang. Tujuh kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Karangasem, Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Buleleng.

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Karangasem. Kumulatifnya tetap 4.060 orang. Rinciannya 4.054 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 7 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.278 orang.

Tiga kabupaten/kota melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Badung 5 orang, Jembrana, dan Karangasem masing-masing 1 orang. Enam kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh, yakni Denpasar, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Baca juga:  Bali Kerthi Development Fund Diluncurkan

Jumlah kasus aktif sebanyak 60 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *