Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Darmadi, ketika meninjau lalu lintas penumpang di Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (31/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (31/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Janggal! Setiap Hari Petugas di Gilimanuk Temukan Seratusan PPDN Belum Vaksinasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Seratusan pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yang akan menuju Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ditemukan belum vaksinasi saat hendak menyeberang dari Pelabuhan Gilimanuk. Padahal, syarat perjalanan dalam negeri adalah wajib sudah vaksinasi lengkap.

Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Darmadi, ketika meninjau lalu lintas penumpang di Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (31/12) menemukan data ini. Mereka yang terdeteksi di Pelabuhan Gilimanuk itu sebagian besar belum divaksin. Beberapa di antaranya ada yang hanya divaksin satu kali.

Baca juga:  Setelah Kejari, Giliran Polda Tetapkan WN Suriah Tersangka Kasus KTP

Selengkapnya baca di sini

2. Buka 2022, Bali Catatkan Tambahan Kasus COVID-19 dan Nihil Pasien Sembuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (1/1/2022), Bali membuka tahun dengan tambahan kasus COVID-19. Jumlahnya sama dengan sehari sebelumnya.

Pada hari ini, Bali melaporkan nihil korban jiwa. Tambahan pasien sembuh juga tidak dilaporkan.

Selengkapnya baca di sini

3. Pemotor Tewas Tanpa Identitas di Angantaka, Polisi Temukan Foto Pelajar di Saku Celana

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyelidikan untuk mengetahui identitas pemotor tewas lakalantas di Simpang Empat Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (1/1), terus dilakukan anggota Satlantas Polres Badung. Hasil olah TKP, polisi menemukan pas foto pelajar SMA di saku celana pemotor itu.

Baca juga:  Minta Pengayoman Hare Krishna Dicabut, Forum Koordinasi Hindu Bali Gelar Aksi Damai

Polisi masih menelusuri identitas pelajar tersebut. “Kami belum berani memastikan apakah foto itu punya Mr. X atau bukan. Kami masih berusaha mencari identitasnya,” kata Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra.

Selengkapnya baca di sini

4. Lakalantas di Simpang Empat Angantaka, Pemotor Tanpa Identitas Tewas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tahun 2022 diawali dengan melayangnya satu nyawa karena kecelakaan lalu lintas. Seorang pria tanpa identitas meninggal karena menderita cedera kepala berat setelah lakalantas di simpang empat Angantaka, Sabtu (1/1/2022), sekitar pukul 06.30 WITA.

Baca juga:  Terlibat Curanmor, Pecatan Polisi Dituntut Enam Bulan

Kasatlantas Polres Badung, AKP Aan Saputra mengatakan laka ini melibatkan dua kendaraan. Yaitu motor dengan nopol DK 2428 PP dan motor bernopol DK 3203 GAG.

Selengkapnya baca di sini

5. Awal 2022, Pantai Sanur Dipadati Warga

DENPASAR, BALIPOST.com – Pantai Sanur, Denpasar dipadati warga yang merayakan awal tahun 2022, Sabtu (1/1/2022). Di hari pertama pada 2022 yang bertepatan dengan hari suci Siwaratri, warga berkunjung ke Sanur bersama keluarga maupun temannya.

Salah satu pengunjung, Wira, mengatakan dirinya datang untuk merayakan hari pertama tahun baru 2022. Hal ini juga ia lakukan saat perayaan hari pertama tahun 2021 lalu.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *