Polisi melakukan olah TKP lakalantas berujung maut di Simpang Empat Angantaka, Sabtu (1/1/2022). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyelidikan untuk mengetahui identitas pemotor tewas lakalantas di Simpang Empat Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (1/1), terus dilakukan anggota Satlantas Polres Badung. Hasil olah TKP, polisi menemukan pas foto pelajar SMA di saku celana pemotor itu.

Polisi masih menelusuri identitas pelajar tersebut. “Kami belum berani memastikan apakah foto itu punya Mr. X atau bukan. Kami masih berusaha mencari identitasnya,” kata Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra.

Baca juga:  Tabrak 3 Motor Saat Terobos Lampu Merah, Siswa SMP Tewas

AKP Aan berharap keluarga atau warga yang mengenal Mr. X segera menyampaikan ke Satlantas Polres Badung atau kantor polisi terdekat. Menurut Aan di sepeda motor yang dikendarai Mr. X ada stiker bertuliskan Arek Arek 03 Pedulu 13.

Hasil penelusuran nopol sepeda motor Mr.X, awalnya pemilik pertama menggadaikan motor itu. Selanjutnya orang yang menerima gadai menjual motor tersebut.

“Saat ini mayat Mr.X masih dititipkan di RSD Mangusada. Kalau ada yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan cek ke RSD Mangusada,” pintanya.

Baca juga:  Terlunta-lunta di Pantai Kuta, Enam Anak Punk Diamankan

Seperti diberitakan, tahun 2022 diawali dengan melayangnya satu nyawa karena kecelakaan lalu lintas. Seorang pria tanpa identitas meninggal karena menderia cedera kepala berat setelah lakalantas di simpang empat Angantaka, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 06.30 WITA. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *