Vaksin - Pengecekan ketersediaan vaksin covid-19 di Puskesmas Gianyar I. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam rangka memastikan ketersediaan vaksin covid-19 Kapolsek Gianyar melaksanakan pengecekan ke Puskesmas Gianyar I, Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Kamis (30/12).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan, upaya pengecekan ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan vaksin bagi masyarakat yang tercecer untuk semua jenis golongan usia.

Kompol Putra Astawa mengungkapkan, Polsek Gianyar terus mendukung percepatan vaksinasi nasional baik dengan menggelar gerai vaksin maupun setiap saat mengecek ketersediaan vaksin covid-19. “Kita pastikan agar tidak ada kelangkaan vaksin mengingat masih ada warga tercecer yang belum disuntik vaksin covid-19,” ucapnya.

Baca juga:  Polisi Sita Sepeda Motor Bodong Dari Balap Liar

Sementara itu Kepala Puskesmas Gianyar I dr. Ida Ayu Ratna Trisna mengatakan bahwa vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap. “Kita masih lengkap memiliki ketersediaan vaksin untuk semua golongan usia ,” ucapnya.

dr. Ratna Trisna menyampaikan bahwa pelayanan vaksinasi tetap dilaksanakan yaitu pada hari senin giat vaksinasi untuk masyarakat umum dan pada Rabu serta Jumat untuk vaksinasi anak anak. “Kita terus laksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi,” jelasnya. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan di Jembrana Hujan Interupsi

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *