Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Jumat (17/12) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 3 orang. Jumlahnya masih di angka 1 digit.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh pada hari ini melebihi kasus baru. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 5 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.333 orang.

Baca juga:  Bulan Bung Karno V Kembali Digelar, Perebutkan Hadiah Total Rp133,5 Juta

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten/kota yaitu Denpasar 3 orang dan Jembrana 2 orang. Tujuh kabupaten/kota melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Tabanan, Badung, Bangli, Gianyar, Buleleng, Karangasem, dan Klungkung.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan pada hari ini. Kumulatifnya tetap sebanyak 4.054 orang. Rinciannya 4.048 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 14 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.174 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 5 kabupaten/kota. Kesembuhan terbanyak dilaporkan Denpasar 8 orang. Disusul Jembrana dan Gianyar masing-masing 2 orang, Bangli dan Badung sama-sama bertambah 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Tabanan, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Baca juga:  Polsek Padangbai Gagalkan Pengiriman Sonokeling

Jumlah kasus aktif sebanyak 105 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *