Badung telah menyeleksi pemain futsal Porprov Bali 2022. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Asosiasi Futsal Kabupaten Badung, telah menyeleksi pemain Porprov Bali 2022, di Jimbaran. Alhasil, kerangka tim untuk skuad Badung di Porprov terbentuk, dan diharapkan seluruh cabor melakukan seleksi guna menyiiapkan atletnya di ajang Porprov Bali.

Sekum KONI Badung I MDe Sutama, di Badung, Rabu (8/12), menerangkan, cabor pencak silat juga bakal menyusul menggelar seleksi, dan diharapkan seluruh cabor juga melakukan hal yang sama. “Kami harapkan seluruh cabor sudah memiliki kerangka tim, pada Maret 2022,” ujarnya.

Baca juga:  Pesepak Bola Porprov Disepakati U-21

Dikemukakan, pada hajatan multievent dua tahunan antarkabupaten dan kota se-Bali, Badung tetap bertekad mempertahankan gelar juara umum. “Kami mematok target juara umum Porprov Bali. Apalagi, hasil perolehan medali Porprov Bali di Tabanan 2019, selisih perolehan medali emas jauh sekali,” sebut Sutama.

Bahkan, lanjut dia, pemkab Badung telah siap mengucurrkan dana untuk kontingen Badung di ajang Porprov. “Intinya, kami mengajukan anggaran untuk Porprov 2022, tetapi nilai nominalnya disesuaikan dengan pandemi covid-19, ” kata Sutama yang juga ketua panitia Musorkab KONI Badung.

Baca juga:  Pemain Bali United Ajak Keluarganya ke Bali

Rencananya, Musorkab KONI agendanya pergantian ketum KONI Badung 2021-2025. diadakan, Jumat (10/12). “Kami belum tahu figur calon ketum yang menakhodai indul organisasi olahraga, di Badung. Yang jelas, total suara 45 suara dari seluruh pengkab cabor, dan seorang kandidat minimal didukung 15 suara,” terang Sutama. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *