PWI Bali menerima kunjungan pengurus PWI dan IKWI Riau, Rabu (8/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali menerima kunjungan 55 orang Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Riau, Rabu (8/12). Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekadang mengatakan, kunjungan jurnalistik yang dilakukan Pengurus PWI Riau ini untuk memperkuat silaturahmi antaranggota organisasi kewartawanan yaitu PWI.

Selain melakukan kunjungan ke PWI Bali, dikatakan pihaknya juga mengunjungi salah satu media cetak di Bali. Ia menambahkan untuk tujuan ketiga adalah refreshing dan ingin jalan-jalan di Pulau Dewata.

Baca juga:  Sumbangan Masker Golkar Bali Disalurkan PWI ke Pedagang hingga Pejalan Kaki

Ketua PWI Provinsi Bali I GMB Dwikora Putra berterima kasih atas kunjungan jurnalistik yang dilakukan PWI Provinsi Riau.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan ini. Kan sudah lumayan bagi hotel di Bali yang menjadi tempat mereka menginap. Apalagi nanti jika sudah lewat masa pandemi, kami akan terus sosialisasikan dan ajak teman-teman PWI dari seluruh Nusantara untuk berkunjung ke Bali,” terang Dwikora dalam keterangan tertulisnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Warga Temukan Mayat Membusuk di Penarukan
BAGIKAN