Anggota TNI melakukan olah TKP di Jembatan Tukad Bangkung, Petang. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (4/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dibenarkan, Mayat Tergantung di Jembatan Tukad Bangkung Anggota TNI

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat tergantung di Jembatan Tukad Bangkung yang ditemukan Sabtu (4/12) akhirnya diketahui identitasnya, I Nyoman Trika Daryanta (22). Dari barang milik almarhum, diduga korban merupakan anggota TNI.

Dikonfirmasi terkait ini, Plh. Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Caj (K) Komang Artayani membenarkan korban anggota TNI AD. Informasinya Trika yang diduga bunuh diri ini merupakan anggota TNI berpangkat Prada, asal Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan.

Selengkapnya baca di sini

2. Diawali Asap Kemudian Ledakan, Mobil Peserta Rombongan Dikawal Polisi Hangus

Baca juga:  Jumlah Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Hari Ini Lampaui Pasien Sembuh

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rombongan mobil mewah dikawal polisi menuju Pantai Melasti, Kuta Selatan, Sabtu (4/12). Namun setibanya di  tikungan depan Kuburan Desa Ungasan, mobil dikemudikan Silas asal Jakarta mengeluarkan asap dan meledak.

Untung saja Silas, istri dan kedua anaknya berhasil diselamatkan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 300 juta.

Selengkapnya baca di sini

3. Warga Kaget, Ada Mayat Tergantung di Jembatan Tukad Bangkung

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Petang,  Badung, dikagetkan dengan mayat tergantung di Jembatan Tukad Bangkung, Sabtu (4/12). Sosok jasad yang tergantung itu berjenis kelamin pria.

Setelah menerima laporan kejadian ini, anggota Polsek Petang langsung mendatangi TKP. Informasi diperoleh di lapangan, diduga korban yang belum diketahui identitasnya ini ke TKP mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Tiga Zona Orange Catatkan Tambahan Warga Meninggal Terjangkit COVID-19

Selengkapnya baca di sini

4. Mayat Tergantung di Jembatan Tukad Bangkung, Korban Diduga Anggota TNI

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat tergantung yang ditemukan di Jembatan Tukad Bangkung, Desa Belok Sidan, Petang, Sabtu (4/12) sudah diketahui identitasnya. Pria itu bernama I Nyoman Trika Daryanta (22), asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan.

Dari identitas yang ditemukan, korban diduga anggota TNI yang baru lulus tahun 2020. “Dari identitasnya, korban merupakan anggota TNI yang masih mengikuti pendidikan di Singaraja. Jenazahnya ditemukan di sebelah barat yakni bagian utara jembatan,” ungkap seorang sumber polisi.

Selengkapnya baca di sini

5. Diresmikan Presiden Jokowi, Bupati Giri Prasta Hadiri Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali

Baca juga:  Bali Ada Satu, Kapolri Tegaskan Zona Merah Dilarang Buka Kawasan Wisata

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo melanjutkan agenda kunjungan di Bali dengan menghadiri acara Transformasi Ekonomi Bali sekaligus meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali, menuju Bali Era Baru: Hijau, Tangguh dan Sejahtera, serta penyerahan master plan Ulapan (Ubud, Tegalalang dan Payangan), bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa dan Gubernur Bali I Wayan Koster di Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura, Pulau Serangan, Denpasar, Jumat (3/12). Acara tersebut turut dihadiri Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Bupati/Wali Kota se-Bali.

Tampak hadir pula Duta Besar Denmark untuk Indonesia, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kapolri, Panglima TNI, Wakil  Gubernur Bali serta Forkopimda Bali.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *