Patroli- Personil Polsek Bebandem dan Polsek Karangasem saat patroli. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Personil Polsek Bebandem melaksanakan antisipasi terkait adanya informasi dari masyarakat bahwa di sepanjang Jalan Nanas dan sampai Bebandem bahwa ada pelecehan seksual kepada warga yang melintas di jalan tersebut. Hal itu dibenarkan, Kapolsek Bebandem, AKP I Wayan Gede Wirya, Rabu (1/12).

AKP Wirya mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun dari media sosial, bahwa ada salah seorang perempuan yang belum di ketahui indentitasnya dengan akun Instagram menghubungi sejumlah admin medsos, bahwa dirinya sempat mengalami pelecehan pada saat melintas di jalan Abiansoan menuju Bebandem pada malam. “Kejadian itu terjadi pada Senin (29/11) November 2021 sekira pukul 21.30 wita,” ucapnya.

Baca juga:  Konflik Berbau SARA Ancam Kedaulatan Negara

Atas adanya hal itu, pihaknya telah melakukan patroli Selasa (30/11) pukul 21.00 wita. Dalam patroli itu, personil polsek Bebandem Bergabung Dengan Personil Polsek Kota Karangasem. “Upaya itu dilakukan, untuk mengantisifasi kejadian seperti itu terjadi lagi. Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi terpantau aman terkendali dan tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dari informasi yang di dapat bahwa pelecehan yg di lakukan, dengan Membuntuti pengendara sepeda dominan yang perempuan, serta menggerayangi, dan memainkan alat vital saat pengendara sepeda motor perempuan melintas, dan situasi sepi. (Eka Prananda/Balipost)

Baca juga:  Turut Menjadi Pemicu Pendangkalan, KJA di Danau Batur Dikaji Ulang

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *