BPJS Kesehatan menjalin kerja sama dengan RS Mata Ramata. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Denpasar menambah kerja sama layanan kesehatan mata dengan menggandeng RS Mata Ramata. Penandatangan kerja sama dilakukan Direktur RS Mata Ramata, dr. Taufan Halim, M.M. dengan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Denpasar, Muhammad Ali, Selasa (30/11).

Direktur RS Mata Ramata Denpasar dr. Taufan Halim, M.M. mengatakan RS khusus perawatan mata yang beroperasi sejak 2019 ini melayani pasien umum dan asuransi. Dengan kerja sama ini, peserta BPJS Kesehatan dapat dilayani tanpa adanya diskriminasi. “Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, RS Mata Ramata siap melayani peserta BPJS Kesehatan dan berkomitmen memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas kepada peserta BPJS Kesehatan tanpa diskriminasi,” tegasnya, dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  BPJS di Tengah Gugatan dan Penghargaan

Menurutnya, RS Mata Ramata merupakan rumah sakit Tipe C yang didukung lebih dari 20 dokter spesialis, dokter internist (penyakit dalam), dokter anestesi, dan staf yang kompeten serta berpengalaman. RS khusus mata swasta ini merupakan yang pertama di Bali dengan layanan unggulan berupa Retina Centre, Cattaract Centre, Glaucoma Centre, Children Eye Clinic, serta Sunday Clinic.

RS khusus perawatan mata ini juga memiliki layanan IGD dan ambulance 24 jam, Layanan Farmasi, Layanan Optik, Layanan Diagnostik Mata, Layanan Laboratorium dan Layanan Kamar Operasi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Atasi Keluhan JKN, Pemerintah Diminta Buat Ini
BAGIKAN