Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (28/11), tambahan kasus COVID-19 Bali balik lagi ke dua digit. Sehari sebelumnya, kasus harian mencapai 1 digit, yaitu 9 orang.

Korban jiwa COVID-19 Bali hari ini dilaporkan tidak ada penambahan. Sedangkan pasien sembuh baru mencapai 1 digit, lebih sedikit dari tambahan kasus.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 13 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.191 orang.

Baca juga:  Kasus Keracunan, Polisi Periksa Penjual Nasi dan Tukang Masak

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 5 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Badung dan Gianyar mencapai 4 orang. Disusul Denpasar dan Karangasem masing-masing 2 orang, serta Bangli 1 orang. Empat kabupaten mencatatkan nihil tambahan, yaitu Jembrana, Tabanan, Klungkung, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.043 orang. Rinciannya 4.037 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 4 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.974 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 3 kabupaten/kota. Yaitu Gianyar sebanyak 2 orang, Karangasem dan Denpasar sama-sama bertambah 1 orang. Enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Tabanan, Badung, Bangli, Klungkung, dan Buleleng.

Baca juga:  Gempa Juga Guncang Laut Sulawesi

Jumlah kasus aktif sebanyak 174 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *