Petugas melakukan visum terhadap seorang istri yang dianiaya suaminya karena pesan di medsos. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (22/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gara-gara Pesan di Medsos, Istri Ditelanjangi hingga Diseret Puluhan Meter

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa NN. Perempuan ini melaporkan penganiayaan oleh IKS yang merupakan suaminya.

Warga Desa Besakih, Kecamatan Rendang ini dilaporkan menganiaya istrinya karena cemburu setelah melihat percakapan sang istri dengan pria lain. Saat ini kasus tengah ditangani oleh Polsek Rendang.

Selengkapnya baca di sini

2. Gara-gara Tato dan Tindik, Sejumlah Satpam Bandara Ngurah Rai Terancam Kehilangan Pekerjaan

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah satpam Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali resah karena terancam kehilangan pekerjaan gara-gara bertato dan bertindik. Keresahan itu terungkap saat perwakilan dari para satpam ini datang ke Rumah Aspirasi, Minggu (21/11).

Baca juga:  Dealer Honda Daya Motor Tabanan Lakukan CSR di Pura Dalem Adat Sanggulan

Menurut Wayan Suatrawan dan Agus Amik Santosa yang mengkoordinir aviation security (Avsec) yang terancam kehilangan pekerjaan itu, mereka sudah bekerja di bandara selama 13-20 tahun dan tidak pernah ada masalah. Mereka sudah bertato dan pernah bertindik sebelum menjadi satpam dan kini telah memiliki lisensi.

Selengkapnya baca di sini

3. Mengapa Wisman Tak Kunjung Datang?

Setelah ditutup hampir dua tahun, akhirnya secara resmi pemerintah membuka Bali untuk kunjungan wisata, sejak 14 Oktober 2021. Namun setelah lebih dari sebulan, belum ada juga wisman yang datang, dan penerbangan dari luar negeri ke Bandara Ngurah Rai masih nihil.

Baca juga:  Normalisasi DAS di Buleleng Diperkirakan Perlu Rp 7 miliar

Mengapa? Pertanyaan tersebut banyak dipertanyakan kepada saya dalam berbagai forum, maupun disampaikan oleh netizen di media sosial. Sekitar 97 persen wisman datang ke Bali melalui jembatan udara, dan hanya sekitar 3 persen yang lewat laut.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 di Bali Hanya Dilaporkan 2 Wilayah

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (22/11), tambahan kasus COVID-19 di Bali lebih rendah dari jumlah sehari sebelumnya yang mencapai 6 orang. Bahkan, hanya ada dua wilayah yang melaporkan kasus baru COVID-19 di hari ini.

Jumlah korban jiwa kembali tercatat nihil pada hari. Setelah sehari sebelumnya melaporkan 1 pasien COVID-19 meninggal.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Ada di Atas 50, Korban Meninggal Tetap Dilaporkan

Selengkapnya baca di sini

5. Pascakebakaran, Babi Guling Candra Tetap Buka

DENPASAR, BALIPOST.com – Meski rumah makan yang terletak di Jalan Teuku Umar, Denpasar terbakar pada Minggu (21/11), Warung Babi Guling Candra tetap buka. Namun, lokasinya dipindah karena warung yang banyak dikunjungi wisatawan domestik saat liburan ke Bali ini hanya menyisakan puing-puing.

Dari pantauan Senin (22/11), di depan warung sebelah selatan nampak spanduk berisi pengumuman tetap beroperasinya Warung Babi Guling Candra. Lokasinya menggunakan alamat sementara di Jalan Pulau Yapen No. 14, Denpasar. Tetap bukanya Babi Guling Candra ini juga diposting di akun IG @babigulingcandra.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *