Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (22/11), tambahan kasus COVID-19 di Bali lebih rendah dari jumlah sehari sebelumnya yang mencapai 6 orang. Bahkan, hanya ada dua wilayah yang melaporkan kasus baru COVID-19 di hari ini.

Jumlah korban jiwa kembali tercatat nihil pada hari. Setelah sehari sebelumnya melaporkan 1 pasien COVID-19 meninggal.

Sementara itu, pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya mencapai 2 digit.

Baca juga:  Selama 2 Minggu Terakhir, Bali Masuk Salah Satu Provinsi Alami Kenaikan Kasus Aktif

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 5 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.108 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten/kota. Yakni Denpasar 4 orang dan Jembrana 1 orang. Tujuh kabupaten, yakni Tabanan, Badung, Gianyar, Karangasem, Klungkung, Bangli, dan Buleleng nihil tambahan kasus.

Korban jiwa tidak ada penambahan sehingga kumulatif korban jiwa tetap 4.040 orang. Rinciannya 4.034 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Tak Hanya Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbesar, Daerah Ini Juga Catatkan Kematian Tertinggi

Pasien sembuh bertambah sebanyak 13 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.929 orang.

Tambahan pasien sembuh hanya dilaporkan 5 kabupaten/kota. Yaitu Denpasar 6 orang, Karangasem 4 orang, Bangli, Badung, dan Tabanan masing-masing melaporkan 1 orang sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 139 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *