Patroli Malam - petugas dari unit Lantas Polsek Negara, Kamis ( 18/11) malam melakukan patroli di titik rawan laka sepanjang jalur utama Denpasar - Gilimanuk, Desa Banyubiru dengan menghidupkan Lampu rotator. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Polres Jembrana mengintensifkan patroli malam dengan kendaraan menghidupkan lampu rotator. Hal ini untuk mengantisipasi jalur rawan dan mencegah tindak kejahatan. Selain berfungsi pengaturan dan pemantauan lalu lintas, patroli ini juga diharapkan mencegah tindak kejahatan di lingkungan yang di sasar patroli.

Seperti yang dilakukan Unit Lantas Polsek Negara, Kamis ( 18/11/2021) malam dengan sasaran di titik jalan rawan laka di sepanjang jalur utama Denpasar – Gilimanuk, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara. Petugas sengaja menyalakan lampu rotator kendaraan untuk memberikan peringatan kepada kendaraan yang melintas.

Baca juga:  Kendaraan Masyarakat Ditempel Stiker ‘Ayo Pakai Masker’

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengarahkan kepada unit lantas senantiasa melaksanakan patroli secara berkesinambungan guna menciptakan kamseltibcar lantas.

Di samping itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta secara aktif menanggulangi penyebaran covid-19.
Dalam pelaksanaan patroli Kijang 601 di jalur rawan Laka Banyubiru, dilakukan pengaturan dengan memberikan isyarat perlahan kepada pemakai jalan. Tujuannya agar pemakai jalan senantiasa berhati – hati, untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Baca juga:  Hadirkan Wuling Almaz 7-Seater dan WIND, WEW Digelar di Denpasar

AKP Sudarma Putra menyebutkan kegiatan ini rutin dilaksanakan sekaligus juga untuk edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (Surya Dharma/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *