Prokes - Satpol PP bersinergi TNI dan Polri melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Ubud. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seiring telah dilaksanakan open border pariwisata Bali, Pemerintah Kabupaten Gianyar kembali menggencarkan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan pariwisata. Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri melaksanakan imbauan prokes di Pasar Ubud, Kamis (18/11).

Kasat Pol PP Kabupaten Gianyar I Made Watha mengatakan, edukasi dan pengawasan prokes dilaksanakan di Pasar Ubud, mengingat pasar ini menjadi bagian kawasan pariwisata yang banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur ke Gianyar.

Baca juga:  Bagia Legowo Terima Hasil Pilkada, Suwasta Kebut RPJMD

Tim gabungan memantau dan mengawasi disiplin prokes bagi warga yang berada di Pasar Ubud. Pedagang dan pengunjung pasar diminta untuk selalu taati prokes. Lebih lanjut dikatakannya, Tim Gabungan Satpol PP dan TNI Polri melihat secara umum masyarakat di Pasar Ubud sudah disiplin mentaati prokes. Petugas juga membagi-bagikan masker pada mereka yang maskernya sudah usang.

Made Watha menambahkan dalam edukasi prokes ini Satpol PP juga memastikan pengelola Pasar Ubud siap menyambut pariwisata internasional. Ini termasuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Dalam kegiatan imbauan prokes ini melibatkan personil Pol PP, TNI Polri dan petugas pasar. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  STMIK Primakara Siapkan Pendampingan Belajar Online
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *