Petugas dari Lantas mengevakuasi korban kecelakaan tabrakan naas mobil pick up dengan motor di depan Pasar Umum Gilimanuk. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan hingga terjadi kebakaran terjadi di depan Pasar Umum Gilimanuk, Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Kamis (18/11) dinihari. Sebuah pick up yang melaju dari arah Denpasar menuju pelabuhan menabrak sepeda motor Yamaha dari belakang hingga motor tersebut terbakar. Dua pengendara motor meninggal dunia di TKP.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 wita. Saat itu, mobil pick up yang dikemudikan Moh.Anshori melaju kencang menuju pelabuhan Gilimanuk dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, depan Pasar Gilimanuk, pengemudi pick up tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Sehingga pick up menabrak sepeda motor yamaha yang sama-sama melaju dari arah Denpasar menuju pelabuhan Gilimanuk.

Baca juga:  Tiga Zona Orange Catatkan Belasan Warga Terjangkit COVID-19

Sepeda motor Yamaha DK 6985 ZN ditabrak dari belakang hingga dua pengendara motor berboncengan terlempar keras. Bahkan akibat kerasnya benturan dan diduga dipicu percikan, sepeda motor yamaha terbakar. Mobil pick up dengan nomor kendaraan P 9451 VD mengalami ringsek pada bagian depan. Sopir pick up asal Wongsorejo, Banyuwangi, Muhamad Ansori (27) dan penumpang, Ach Jaelani (28) tak mengalami luka.

“Dua pengendara motor atas nama Jumai asal Banyuwangi, dan yang dibonceng belum diketahui identitasnya, meninggal dunia di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, dikonfirmasi Jumat (18/11) pagi.

Baca juga:  Ada Sejumlah Kasus Meninggal Positif COVID-19 Tak Kunjung Tercatat, Ini Penjelasan Pemprov

Petugas dari Satlantas Polres Jembrana telah mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi. Petugas juga memadamkan api serta mengevakuasi dua korban meninggal dunia ke Puskesmas Gilimanuk. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN