Kapolres Bangli menyerahkan penghargaan kepada personelnya (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Dinilai sukses mengendalikan penyebaran COVID-19, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, diganjar penghargaan oleh Kapolda Bali. Selain Kapolres, tiga personel Polres Bangli lainnya juga menerima penghargaan.

Pemberian penghargaan kepada Kapolres dituangkan dalam Keputusan Kapolda Bali. Sementara itu, tiga personel yang dapat penghargaan yakni Ipda I Made Merta Suteja atas dedikasinya dalam penanganan kasus terbaik dalam triwulan pertama di tahun 2021, serta Brigpol I Made Kartana dan Briptu I Kadek Dwi Wahyudi diberikan penghargaan atas prestasinya berhasil meraih juara III lomba keaktifan pengisian aplikasi SIPP 2.0 kategori jumlah personel 7.500 sampai dengan 12.000 pada rakernis SSDM Polri TA 2021.

Baca juga:  Lebih dari 75 Persen Kasus COVID-19 Baru Disumbangkan 3 Daerah Ini

Penyerahan penghargaan kepada tiga personel Polres Bangli dilakukan Kapolres di Mapolres Bangli, Rabu (17/11). Pada kesempatan itu, puluhan personel Polres Bangli juga diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres sebagai ucapan terimakasi atas dedikasinya, prestasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri dengan telah melaksanakan tugas melampaui batas yang ditentukan sebagai Operator BTPKLW dan sebagai Vaksinator serta Operator Vaksinasi Polres Bangli.

Agung Dhana mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk reward kepada anggota yang berprestasi. Dengan harapan dapat memacu peningkatan kinerja anggota kedepan. “Bagi anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan dan anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan hukuman sesuai aturan yang berlaku,” kata Agung Dhana.

Baca juga:  Rayakan Hari Jadi Ke-8, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung Menebar Inspirasi

Mantan Kapolres Mappi Papua itu pun mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kinerja di kepolisian. Sehingga ke depan institusi kepolisian akan semakin maju dan professional. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN