Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (17/11), Bali mengalami kenaikan kasus COVID-19 baru dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 4 orang. Hari ini warga yang terkonfirmasi COVID-19 sebanyak 2 digit.

Untuk pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih sedikit dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya masih ada di belasan orang.

Kabar baiknya, tambahan korban jiwa kembali nihil. Padahal, sehari sebelumnya Bali mencatatkan pasien meninggal karena penyakit ini.

Baca juga:  Tak Hanya Harus Taat Prokes, Pandemi Lahirkan Cara-cara Baru Mengajar

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 17 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.084 orang.

Ada 4 kabupaten nihil tambahan kasus. Yaitu Jembrana, Gianyar, Klungkung, dan Karangasem. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Bangli sebanyak 8 orang. Disusul Badung mencapai 5 orang, Denpasar 2 orang, Tabanan dan Buleleng masing-masing 1 orang.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.039 orang. Rinciannya 4.033 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Data Terbaru, Zona Merah Bali Tinggal Dua!!

Pasien sembuh bertambah sebanyak 11 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.885 orang.

Jembrana, Tabanan, Klungkung, dan Buleleng nihil pasien sembuh baru. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Bangli dan Denpasar sebanyak 3 orang. Sementara itu, Badung dan Karangasem masing-masing mencatatkan tambahan 2 pasien sembuh. Sedangkan Gianyar melaporkan 1 pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 160 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Nasional Catat Tambahan Tiga Ratusan Kasus COVID-19
BAGIKAN