Satpol PP Kota Denpasar terus menggiatkan pendisiplinan prokes. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satpol PP Kota Denpasar terus menggiatkan pendisiplinan PPKM Level II. Seperti terlihat pada Minggu pagi (14/11), kegiatan dilaksanakan secara Stationer meliputi wilayah Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Jalan Kartini.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga saat dihubungi terpisah mengatakan dalam kegiatan stationer ini pihaknya berhasil membina 2 orang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar di wilayah Pasar Tumpah Pula Kerthi dan 1 di wilayah Pasar Tumpah Jl. Gunung Kawi.

Baca juga:  Pelanggar Perda di Sidang Tipiring

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosialisasi dan pemantauan prokes lainnya juga dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama unsur dari TNI, POLRI dan Dishub Kota Denpasar. Dalam kegiatan juga melaksanakan kegiatan pengawasan di simpang-simpang yang ada di wilayah Kota Denpasar seperti simpang Mahendrata, simpang Tohpati, simpang Cokroaminoto, simpang Pesanggaran, simpang Jalan Gunung Agung, dan simpang PB Sudirman.

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengawasan dan menemukan 2 pengamen yang berada di seputaran Jl. PB Sudirman yang langsung di tindaklanjuti. Kepada pengamen ini kami amankan ke kantor untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya kami akan serahkan ke Dinas Sosial,” ujarnya. (Asmara Putera/Balipost)

Baca juga:  Pecat ASN Secara Tak Hormat, Bupati Bangli Di-PTUN-kan

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *