I Gusti Ngurah Setiawan. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Partai Golkar Karangasem menargetkan penambahan kursi pada hajatan pemilihan legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua DPD II Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan belum lama ini.

Setiawan, mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemetaan untuk pileg tahun 2024 mulai saat ini. Salah satunya dengan menargetkan fungsionaris Golkar sebanyak 200 persen. “Jadi melalui fungsionaris ini kami petakan nanti untuk kepentingan pileg 2024. Akhir November sudah harus lengkap,” ucapnya.

Baca juga:  Pileg 2019, 2 Kecamatan di Denpasar Ini Kemungkinan Akan Ubah Kuota Kursi

Menurut Setiawan, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan, mulai dari pembekalan materi politik pada kader sudah dilakukan. Hanya saja, dirinya tidak masang target muluk-muluk soal target kursi di legislatif pada 2024. “Saat ini ada 11 kursi, ya ke depan kami menargetkan 13 kursi. Itu target realistis yang kita harapkan,” katanya.

Disinggung soal hajatan Pilkada, Setiawan, menegaskan, kalau terkait itu masih terlalu jauh. Tapi, untuk komunikasi politik antar partai tetap berjalan. Sebab, syarat untuk bisa mengikuti hajatan Pilkada adalah berkaca dari hasik pileg. (Eka Prananda/Balipost).

Baca juga:  Bangun Dermaga di Sanur, Balai Nelayan Tetap Ada

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *