Anggota kepolisian melakukan pengamanan di Kintamani. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Kintamani ramai pengunjung saat hari raya umanis Galungan, Kamis (11/11). Untuk menjaga keamanan, personel Polsek Kintamani melakukan pengamanan di sejumlah tempat wisata dan coffee shop di sepanjang Penelokan.

Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Serta mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kata Nikijuluw kegiatan pengamanan yang dilakukan pihaknya diback up dari personil Polres Bangli dipimpin Kabag Ops Kompol I Ketut Maret.

Baca juga:  Aktivitas Gunung Agung Meningkat, Sejumlah Desa di Bangli Dilanda Hujan Pasir

Dalam kegiatan tersebut, anggotanya juga sekaligus memberikan imbauan kepada pengunjung dan warga setempat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Kamis siang, sejumlah restoran dan kedai kopi yang ada di sepanjang Penelokan Batur, Kintamani terlihat ramai pengunjung. Meski cuaca hujan dan berkabut. Ramainya kunjungan ke Kintamani membuat jalur utama Kintamani padat kendaraan. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  KONI Kembalikan Sisa Anggaran ke Pemkot Rp 8 M
BAGIKAN