Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra pimpin apel penyematan pin emas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Senin (8/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Apel pagi di lapangan Mapolda Bali, Senin (8/11), sangat istimewa. Pasalnya dalam apel tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyematkan pin emas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo kepada dua kepala sekolah (kepsek).

Mereka adalah M. Rida, SPd,. MPd., Kepala SMAN 1 Denpasar dan I Ketut Suparsa, ST., MT., Kepala SMKN 1 Denpasar. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada Kompol Deni Setiawan, SIK., Kasubag Mutjab Bag Binkar Rosdm Polda Bali dan Ipda dr. Regine Viona Sp.B., Pama Polda Bali.

Baca juga:  Target Anak Muda, All New Vario 125 dan 150 Dihadirkan

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi menyampaikan, pin emas Kapolri diberikan ke Made Rida dan Ketut Suparsa karena semangat, dedikasi, loyalitas, dan kontribusinya mendukung sarana serta prasarana Sistem Computer Assisted Tes (CAT) tahap psikologi serta akademik. Yakni pada proses seleksi penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2021.

Kompol Deni dianugerahi pin emas karena keberhasilannya mengelola program kebijakan Polri dalam mewujudkan SDM unggul melalui 13 komponen penilaian individu personel. Selain itu menyosialisasikan dan mengimplementasikan ke seluruh jajaran Polri baik tingkat Mabes Polri maupun Polda. Membuat aplikasi SDM budaya unggul sebagai salah satu informasi dalam transparansi Polri.

Baca juga:  Pasien Non Covid-19 Turun 60 Persen, RS Sanglah Optimalisasi Layanan Isolasi

Sedangkan.Ipda dr. Regine ini meraih prestasi lulusan terbaik (Adhi Makasayasa) Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Khusus Tahun 2021. Dia mampu secara seimbang menunjukan prestasi terbaik di tiga aspek yaitu akademis, jasmani dan kepribadian (mental) sebagai perwakilan dari Polda Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Putu Jayan menyampaikan kapolri sangat memperhatikan kinerja anggotanya. “Ini merupakan kebanggaan kita bersama serta contoh yang baik bagi seluruh anggota Polda Bali. Selain itu juga bukti nyata apapun yang kita lakukan dengan serius, tulus, ikhlas, pasti akan membuahkan hasil yang terbaik,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lakalantas di Anggungan, Pengendara Motor Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *