Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus harian COVID-19 Bali pada Sabtu (6/11) kembali lagi ke dua digit. Padahal, sehari sebelumnya tambahan kasus mencapai 9 orang dan merupakan rekor terendah yang dilaporkan sejak gelombang kedua menghantam di awal Juni dan mencapai puncaknya pada 15 Juli 2021.

Korban jiwa juga masih bertambah. Jumlahnya sama dengan sehari sebelumnya.

Untuk tambahan kasus sembuh, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Satgas COVID-19 Diminta Kaji Ulang Prosedur Rapid Test

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 14 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.975 orang.

Ada 3 kabupaten nihil tambahan kasus. Yaitu Klungkung, Karangasem, dan Buleleng. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dengan jumlah 5 orang. Disusul Badung 4 orang, Tabanan 2 orang, Jembrana, Gianyar, dan Bangli masing-masing 1 orang.

Korban jiwa bertambah 1 kasus dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.031 orang. Rinciannya 4.025 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Tiga Hari Berturut, Kasus Baru Nasional Capai Dua Ribuan Orang

Pasien sembuh bertambah sebanyak 27 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.687 orang.

Karangasem, Buleleng, dan Jembrana nihil tambahan pasien sembuh. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 12 orang. Disusul Denpasar 6 orang, Tabanan 4 orang, Bangli 3 orang, Gianyar dan Klungkung masing-masing 1 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 257 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Maskapai Ini Tambah Daftar Penerbangan Internasional di Bandara Ngurah Rai
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *