Lokasi gempabumi di darat yang dirasakan di wilayah Tejakula, Senin (1/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (1/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gempabumi di Darat Guncang Tejakula

DENPASAR, BALIPOST.com – Gempabumi terjadi Senin (1/11) pada pukul 18.27.02 WITA. Wilayah yang merasakan gempa dengan sumber di darat ini adalah Tejakula.

Hasil analisa BMKG menunjukkan bahwa gempabumi ini berkekuatan M=2,3. Episenter terletak pada koordinat 8,13° LS; 115,33° BT, atau tepatnya berlokasi di darat pada jarak 26 km Tenggara Buleleng, Bali pada kedalaman 13 km.

Selengkapnya baca di sini

2. Diduga Dianiaya Belasan Orang Mabuk, Warga Kuta Luka Parah

Baca juga:  Sering Tergenang Air saat Musim Hujan, Drainase di Jalur Uluwatu - Pecatu Kurang Maksimal

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga Kuta, Hendra Prayoga, pada Minggu (31/10) dini hari dianiaya sekelompok pria tak dikenal. Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WITA.

Pria ini dikeroyok, lalu ditebas dengan celurit hingga luka parah di depan Bale Banjar Temacun, Kuta. Dari informasi yang diterima, menurut saksi mata, logat bicara para pelaku sudah diketahui. Saat kejadian, para penganiaya itu diduga mabuk.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Tim Terakhir Lolos ke 8 Besar Liga 3

TABANAN, BALIPOST.com – PS Jembrana merupakan tim terakhir yang lolos ke babak 8 besar dari grup A Kompetisi Liga 3 Provinsi Bali 2021. Tim dari Bumi Makepung ini mendampingi Perseden Denpasar, yang selama babak penyisihan melakoni laga di Lapangan Pecangakan Negara.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Buaya Mati Sehari Pascaditangkap di Pantai Legian

Exco Bidang Kompetisi Asprov PSSI Bali Putu Sugi Darmawan, di Tabanan, Senin (1/11) mengungkapkan, sebagaimana babak 8 besar akan dibagi dalam 2 grup lagi. Berdasarkan bagan, untuk grup X bakal dihuni Perseden Denpasar, PS Gianyar, East Bali FC Karangasem, dan Perst Tabanan.

Selengkapnya baca di sini

4. Warga Kuta Dianiaya hingga Luka Parah, Polisi Sebut Ini Kronologisnya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan berujung penebasan terhadap I Putu Hendra Prayoga Susila (22) sedang diselidiki polisi. Korban mengalami luka di kepala dan sempat dibawa ke RS Siloam, Kuta, lalu dirujuk ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans.

Baca juga:  "Working from Bali," Ini Modal Besar yang Dimiliki

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (1/11) menjelaskan, kasus dilaporkan rekan korban, I Wayan Feryana (27) ke Polsek Kuta. Sukadi memaparkan kronologi peristiwa berdasarkan keterangan Feryana.

Selengkapnya baca di sini

5. Hujan Deras Mengguyur, Pos Jaga dan Senderan di Ceking Ambrol

GIANYAR, BALIPOST.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Gianyar, Senin (1/11) siang menimbulkan bencana. Pos jaga di obyek wisata Ceking ambrol.

Kapolsek Tegallalang, AKP. Ketut Sudita mengatakan peristiwanya sekitar Pukul 14.30 WITA. Pos jaga yang berukuran 1 meter x 1 meter itu mengalami longsor ke tebing di timur jalan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *