IGN Diva Ismayana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST. com – Kroser Bali IGN Diva Ismayana tetap berlatih guna mengikuti Kejurnas Motocross, di Jabar, Novemver. Ia merebut perak, di kelas Special Engiene (SE) 250 CC, di PON XX Papua 2021.

Pelatih Cok Vicky, di Denpasar, Selasa (26/10), menerangkan, Diva bersama tandemnya di PON Putu Aditya Permana akan turun di kejurnas, yang akan digelar dalam tiga seri.

“Seri pertama diselenggarakan di Jabar, pada 28 November, dan sisa dua serinya dihelat di Makassar, hingga tuntas akhir tahun 2021 ini ” ungkap Cok Vicky.

Baca juga:  Atlet Muaythai Bali Rebut 2 Emas di Kejurnas

Diva bersama Aditya biasa berlatih di sirkuit Tengkudak Tabanan, dan Denpasar. “Selain Kejurnas Motocross, kemungkinan juga ada event Power Track,” terangnya.

Cok VIcky mengakui, Diva harus puas membawa pulang perak, karena sempat terjatuh di tikungan, hingga disalip kroser DKI, Devintor. Ia menceritakan, sejak start, Diva di urutan keempat, kemudian perlahan memimpin terdepan, dan terus dikuntit Devintor. “Setelah bangkit, Diva berupaya mengejar, tetapi Devintor finis pertama, disusul DIva, dan kroser Papua Joshua meraih perunggu,” katanya.

Baca juga:  Anggaran Tak Kunjung Disetujui, Ini Ancaman Bawaslu soal Pilgub Bali

Ia memaklumi, kroser asuhannya sudah tampil maksimal, dan menyumbang perak. Sementara di nomor beregu SE 250 CC, Diva yang berpasangan dengan Aditya, harus puas menduduki urutan keempat, meskipun Diva finis kedua, namun Aditya tercecer.

Cok Vicky menilai, persiapan kroser yang lebih matang, ditambah fasilitas latihan trail KTM 250 CC SX keluaran 2021, sebagaimana motor resmi di PON Papua. “Sedangkan kroser Bali berlatih menunggang Kawasaki KX 250 CC,” kilahnya. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Pulihnya Pariwisata Bali Dongkrak Penjualan Daihatsu di 2022
BAGIKAN