Jasad ditemukan di pinggir Pantai Penginuman, Gilimanuk, Sabtu (23/10). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sesosok mayat Mr X Ditemukan warga di pantai sekitar Sumur Kembar, Penginuman, Gilimanuk, Sabtu (23/10) pagi. Jasad yang ditemukan dalam kondisi bengkak masih mengenakan baju kaos lengan panjang warna hijau bertuliskan DGW-Sukses Bersama Petani.

“Informasi ditemukan warga pagi sekitar pukul 06.30 WITA, personil kami juga langsung mengecek ke lokasi,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Darmanatha.

Baca juga:  PKL Sepanjang Jalan Gilimanuk Diminta Bongkar Lapak

Jasad Mr X itu juga diketahui masih mengenakan celana training warna biru tua. Dan pada lengan kiri terkaitkan sandal jepit.

Polisi awalnya menerima informasi di TKP ada mayat setelah mendapat laporan dari salah seorang karyawan PT OBM (budidaya mutiara) Klatakan.
Kemudian informasi itu ditindaklanjuti anggota Polair bersama personil Polsek Gilimanuk dengan mendatangi TKP.

Dari informasi, jasad pertamakali ditemukan warga Gilimanuk, Wagirin yang juga pedagang ikan. Tim identifikasi tengah melakukan pemeriksaan di TKP. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tak Tolerir Wisatawan Lecehkan Budaya Bali, Gubernur Koster Perintahkan Deportasi WNA Berpose Tanpa Busana di Kayu Putih
BAGIKAN