Lansia -Kapolres Gianyar menyambut para lansia untuk mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar telah mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk mendata para lansia yang terdapat di Desa Binaan masing-masing. Kapolres Giayar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Selasa (28/9) mengatakan, petugas Polres Gianyar menjemput para lansia untuk diantar ke Gerai Vaksin Presisi di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar mengungkapkan hari ini telah dilaksanakan penjemputan lansia yang berasal dari Banjar Palak Desa Keramas sebanyak 60 orang. Lansia peserta vaksinasi ini telah didata Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Keramas.

Baca juga:  Agar TNI Bermanfaat Bagi Masyarakat, Ini Harapan Danrem

Menurutnya, Bhabinkamtibmas akan mengimbau terlebih dahulu pada lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi. “Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Polres Gianyar, kami juga akan memfasilitasi kendaraan apabila peserta yang akan melaksanakan vaksin jumlahnya cukup banyak,” jelas Kapolres.

AKBP Bayu Sutha juga membagikan masker dan handsanitizer kepada para lansia yang sedang menunggu giliran untuk melaksanakan vaksinasi. “Polres Gianyar dan Polsek Jajaran untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Gianyar,” ungkap Kapolres. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *