I Gede Astika. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (25/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Mantan Kadishub Denpasar I Gede Astika Tutup Usia

DENPASAR, BALIPOST.com – Mantan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika tutup usia Jumat (24/9). Astika meninggal karena penyakit yang diidapnya sejak beberapa tahun terakhir.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Ketut Sriawan yang dihubungi Sabtu (25/9) mengatakan, selama menjadi Kadis Dinas Perhubungan Kota Denpasar Alm I Gede Astika dikenal sebagai sosok pekerja keras, baik dan sangat sederhana. “Selama menjadi Kadis, beliau memiliki integritas yang tinggi dalam pekerjaan. Bahkan koordinasi dengan staf sangat bagus. Sehingga semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Baca juga:  Empat Kali, Gianyar Laporkan Tambahan Harian Kasus COVID-19 yang Langsung Sembuh!

Selengkapnya baca di sini

2. Masuk Hari Keempat, Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Capai 2 Ribuan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dilaporkan nasional pada Sabtu (25/9) masih ada di dua ribuan orang. Sudah empat hari berturut-turut, tambahan kasus harian nasional ada di kisaran 2 ribuan orang.

Jumlah pasien sembuh bertambah melampaui kasus baru. Jumlahnya ada di kisaran tiga ribuan orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Diduga Ribut Saat Pesta Miras, Buruh Proyek Bersimbah Darah

DENPASAR, BALIPOST.com – Buruh proyek, Fitriawan (28), ditemukan bersimbah darah di belakang toko di Jalan W.R. Supratman, Kesiman, Denpasar Timur (Dentim), pada Kamis (23/9). Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut dan memeriksa penusuk pria asal Jember, Jatim itu.

Baca juga:  Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

Informasi yang dihimpun kejadiannya berawal saat Fitriawan dan empat temannya pesta miras di lokasi kejadian sekitar pukul 20.00 WITA. “Lokasi itu merupakan bedeng yang ditempati buruh proyek,” ujar sumber polisi, Jumat (24/9).

Selengkapnya baca di sini

4. Mr. X Tewas Lakalantas di Tukad Balian, Identitasnya Terungkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah melakukan penyelidikan, anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar berhasil mengungkap identitas Mr. X yang tewas di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan (Densel). Korban bernama Ginseng (41) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Sabtu (24/9) menyampaikan, dari penelusuran anggotanya, korban diketahui tinggal di Jalan Merta Sari, Sidakarya, Densel. “Beberapa saksi sudah kami periksa,” ujarnya.

Baca juga:  Ini, Jadwal dan Aturan PPDB SMA/SMK se-Bali

Selengkapnya baca di sini

5. Delapan Pintu Masuk Pantai Kuta Dipasangi QR Code PeduliLindungi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascabuka, DTW Pantai Kuta dalam waktu dekat akan segera memasang QR Code PeduliLindungi di sejumlah akses pintu masuk kawasan. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan dalam pengawasan, monitoring dan kontrol pengunjung ke Pantai Kuta.

Menurut Bendesa Adat Kuta Wayan Wasista, untuk sepanjang Pantai Kuta mulai dari Pantai Jerman hingga perbatasan dengan Legian, total ada 8 QR Code yang disiapkan. “QR Code-nya sudah kami terima, total berjumlah 8 QR Code kami siapkan untuk dipasang di delapan pintu masuk Pantai Kuta,” ujarnya, Jumat (24/9).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *