I Gede Astika. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mantan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika tutup usia Jumat (24/9). Astika meninggal karena penyakit yang diidapnya sejak beberapa tahun terakhir.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Ketut Sriawan yang dihubungi Sabtu (25/9) mengatakan, selama menjadi Kadis Dinas Perhubungan Kota Denpasar Alm I Gede Astika dikenal sebagai sosok pekerja keras, baik dan sangat sederhana. “Selama menjadi Kadis, beliau memiliki integritas yang tinggi dalam pekerjaan. Bahkan koordinasi dengan staf sangat bagus. Sehingga semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Baca juga:  Dewa Radhea Jalani Sidang Vonis, Keluarga Menangis Dengar Putusan

Selain itu lelaki kelahiran Buleleng 17 September 1957 tersebut terkenal dengan keramahannya dan selalu tersenyum lebar. Berpulangnya mendiang, meninggalkan kesedihan yang mendalam baginya maupun seluruh jajaran di Dinas Perhubungan. Mereka merasa kehilangan karena almarhum selama menjadi pimpinnya sangat baik, sederhana dan mengayomi staf.

Ni Luh Arjani istri Alm I Gede Astika mengatakan Alm Gede Astika mengembuskan napas di Rumah Sakit Sanglah Denpasar pada 24 September 2021. Menurutnya sang suami tidak ada berpesan apa -apa sebelum meninggal karena sudah sakit sejak dua tahun yang lalu dan tidak bisa berbicara.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Pemilik Toko Bangunan, Si Bungsu Kaget Temukan Ibunya Bersimbah Darah

Untuk pelaksanaan upacaranya akan dilakukan upacara penguburan di kampung halamannya yakni di Desa Sambirenteng, Tejakula, Buleleng pada Senin, 27 September. “Kami atas nama keluarga memohon maaf jika selama hidup almarhum ada berbuat salah serta mohon doa restu agar upacara penguburan nanti berjalan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama almarhum dirawat hingga menghembuskan nafas yang terakhir,” katanya. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Tangani COVID-19, Pemkot Denpasar Gandeng Perusahaan Bangun 34 Wastafel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *