Pekerja melakukan proyek penataan lanjutan Kawasan Pantai Sanur, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penataan Lanjutan Kawasan Pantai Sanur saat ini progress-nya ada di atas 60 persen. Bahkan, sudah melampaui target yang dijadwalkan untuk bulan ini.

Kadis PUPR Kota Denpasar, A.A. Ngurah Bagus Airawata, Rabu (24/8) menjelaskan Pemkot Denpasar terus berkomitmen untuk menciptakan infrastruktur yang optimal dan berkemanfaatan. Karenanya, seluruh proyek fisik digencarkan untuk dapat dimanfaatkan sesegara mungkin oleh masyarakat.

“Saat ini Proyek Lanjutan Penataan Kawasan Pantai Sanur ditangani Pemkot Denpasar, dimana progress-nya mencapai 66,57 persen. Terjadi deviasi positif sebesar 0,08 persen dari rencana sebesar 66,48 persen, semoga dengan selesainya penataan ini dapat memberikan dukungan terhadap kemajuan pariwisata di Kota Denpasar,” ujar Airawata

Baca juga:  Terima Kasih Megawati, Mengharmoniskan Pembangunan Bali Dengan Alam

Selain itu, ia juga mengatakan pihaknya sedang  melakukan peningkatan Jalan Bung Tomo VI, rehabilitasi Jalan Pertulaka, Jalan Kawasan Padang Indah dan Purnawira, Jalan dan pembuatan trotoar di Jalan A. Yani Selatan. Selajutnya dilakukan rehabilitasi Jalan Maruti, rehabilitasi dan pembuatan trotoar Jalan Sutoyo, rehabilitasi Jalan Sedap Malam serta pembangunan jembatan Jalan Gunung Galunggung yang akan menjadi akses menuju TPST Padangsambian Kaja.

Baca juga:  Penanganan Sampah di TPA Gunakan 3R

“Saat ini kita sedang menyelesaikan 7 peningkatan infrastruktur jalan, baik itu pengaspalan ataupun trotoarisasi, dan juga satu jembatan penghubung menuju TPST Padangsambian Kaja, dengan ini diharapkan mampu menciptakan infrastruktur yang berkemanfaatan,” jelasnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *