Lakalantas di Jalan Tukad Balian, Sidakarya, (Densel) dan mayat korban hanyut sejauh 1 kilometer. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah melakukan penyelidikan, anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar berhasil mengungkap identitas Mr. X yang tewas di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan (Densel). Korban bernama Ginseng (41) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Sabtu (24/9) menyampaikan, dari penelusuran anggotanya, korban diketahui tinggal di Jalan Merta Sari, Sidakarya, Densel. “Beberapa saksi sudah kami periksa,” ujarnya.

Baca juga:  Belum Terealisasi, Subsidi Transportasi Pengiriman Elpiji ke Nusa Penida Terbentur Aturan

Kronologisnya, awalnya korban naik sepeda motor melaju dari selatan. Setibanya di TKP, dia lepas kendali sehingga oleng ke kiri dan akhirnya menabrak mobil parkir barat jalan.

Korban jatuh ke sungai dan mayatnya ditemukan sekitar 1 kilometer dari TKP tabrakan. “Nihil ditemukan SIM dan STNK. Korban mengalami cidera kepala berat,” kata Tiviasih.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan hasil pemeriksaan sepeda motor korban ditemukan minuman anggur. “Apakah korban saat itu dalam pengaruh alkohol atau tidak, ini masih diselidiki,” tegasnya.

Baca juga:  Beri Efek Jera, Bule Pemanjat Padmasana Sebaiknya Dipidana

Seperti diberitakan, warga Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan penemuan mayat laki-laki tidak dikenal (Mr. X) di sungai depan sebuah hotel, Kamis (23/9). Diduga korban lakalantas dan mayatnya hanyut hingga 1 kilometer. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *