Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Empat orang remaja masing-masing berinisial KES (19), KAI (16), KAB (16) dan IWI (16) ditangkap aparat kepolisian. Mereka diamankan lantaran mencuri ayam.

Informasi yang dihimpun, Jumat (24/9), keempat remaja tersebut diamankan Polsek Bangli. Hal ini, setelah adanya pengaduan dari Ida Bagus Gede Subagia, warga Lingkungan Sidembunut, Kelurahan Cempaga yang mengaku kehilangan ayam pada Minggu (19/9).

Korban mengetahui ayamnya hilang saat mengeceknya Minggu pagi. Korban mendapati dua dari enam ekor ayamnya yang sebelumnya ditempatkan di luar kandang dengan posisi satu kaki ayam diikat tali raib.

Baca juga:  Usai Mencuri, Dua Pemuda Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Tali yang digunakan untuk mengikat ayam ditemukan terpotong dan terlepas pada bagian patoknya. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta.

Setelah dilakukan penyelidikan didukung keterangan beberapa saksi serta bukti petunjuk, polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian yakni KES dan KAI. Keduanya warga Kelurahan Cempaga.

Dari hasil interogasi, keduanya mengakui perbuatan mencuri ayam milik korban. Dari tangan mereka polisi mengamankan barang bukti 2 ekor ayam yang sudah disemir hitam untuk menghilangkan identitas ayam yang dicuri.

Baca juga:  Berlangsung Tertutup, Kapolda Bali Paparkan Kondisi Terkini

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan mengatakan dari pengembangan yang dilakukan, pihaknya kembali mengamankan dua remaja, yang merupakan teman KES dan KAI. Yakni KAB asal Kelurahan Kawan dan IWI dari Susut.

“Seluruh pelaku sudah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Adi Suryawan. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *