Lakalantas di Jalan Tukad Balian, Sidakarya, (Densel) dan mayat korban hanyut sejauh 1 kilometer. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan penemuan mayat laki-laki tidak dikenal (Mr. X) di sungai depan sebuah hotel, Kamis (23/9). Diduga korban lakalantas dan mayatnya hanyut hingga 1 kilometer.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya sejumlah saksi sudah diperiksa dan menerangkan Mr. X itu korban lakalantas.

Seperti keterangan anggota Linmas Sidakarya, Wayan Sugara, pukul 03.00 WITA, korban mengendarai sepeda motor dan menabrak mobil parkir. Sugara bersama warga langsung mencari korban tapi tidak ditemukan. “Awalnya dikira korban kabur karena mobil yang ditabrak rusak. Mobil sedang parkir itu milik Ni Nyoman Wiatmini Sri Rejeki,” ujarnya.

Baca juga:  Terjun ke Jurang, Pemotor Tewas

Sementara Wayan Darma (40), Kasatgas Limmas Sidakarya, pukul 02.30 Wita menerima laporan dari warga bahwa ada kecelakaan lalu lintas di depan Perum Nuansa Tukad Balian, Jalan Tukad Sidakarya. Setelah dicek ke TKP, korban tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Dia sempat menelusuri kali bersama anggota Polsek Densel tapi tidak ditemukan. Saat itu situasi gelap dan air kali besar, pencarian dihentikan. “Pukul 07.00 ITA korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditemukan posisi telungkup. Mengenakan baju abu-abu dan celana pendek. Tidak ditemukan kartu identitas,” ungkap Sukadi.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pemakai Ganja

Ia menambahkan mayat korban diangkut ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *