Petugas melakukan evakuasi jasad WN Kanada yang ditemukan tewas, Senin (20/9). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang warga negara Kanada, LB, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi di rumah sewaannya di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Senin (20/9). Korban ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 09.00 WITA. Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya.

“Pacar korban sontak kaget menemukan korban berada di dalam kamar mandi dalam keadaan tidak sadarkan sendiri. Korban ditemukan dengan kondisi luka sayat di pembuluh darah lengan bagian kanan dan kiri,” ucapnya.

Baca juga:  Coba Bunuh Diri, Buronan Intepol Ditahan di Polda

Suadnyana, menambahkan, berdasarkan hasil identifikasi, diduga korban bunuh diri dengan cara menyayat nadi. “Korban diduga mengakhiri hidupnya karena korban memiliki riwayat operasi saraf kejepit dan tidak sanggup menahan rasa sakit pasca-operasi. Selanjutnya korban dibawa menuju RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelansya.

Ia mengatakan korban menyewa rumah salah satu warga sejak 2014. Korban tinggal di rumah sewaan itu bersama pacarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *