Erick Thohir. (BP/Antara)

GIANYAR, BALUPOST.com – Dalam rangkaian kunjungan ke Bali, Senin (20/9), Menteri BUMN Erick Thohir akan mendatangi Ubud. Kawasan ini merupakan salah satu destinasi wisata utama di Bali yang terkena dampak ekonomi paling parah pada pandemi COVID-19.

Dalam rilis yang diterima, Yayasan Puri Kauhan Ubud berkolaborasi dengan Bank Indonesia melalui program “Dedikasi untuk Negeri” dan Kementerian BUMN, menyelenggarakan kegiatan Peduli Ubud. Bantuan yang akan diserahkan berupa sembako, tabung oksigen dan dana pakan satwa liar.

Baca juga:  LPD Ajak Seluruh Komponen Bangkitkan Ekonomi Bali

Menteri BUMN akan menyerahkan bantuan sembako pada warga masyarakat di 13 banjar di Kelurahan Ubud. Selain paket sembako, Bank Indonesia akan menyerahkan bantuan tabung oksigen kepada RS Sanjiwani untuk penanganan COVID-19 di kabupatten Gianyar.

Erick Thohir juga akan hadir memberikan bantuan berupa dana pakan kera di tiga destinasi wisata hutan kera (Padang Tegal, Alas Kedaton dan Sangeh). Program penyerahan bantuan sosial ini sebagai langkah nyata ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Mangrove Festival Ditutup dengan Pengumuman Pemenang Eco Games
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *