Ketua Umum Perbakin Pengrov Bali Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose bersama atlet tembak Perbakin Bali sebelum dilepas mengikuti PON XX Papua. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Umum Perbakin Pengrov Bali Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose yang juga Kepala BNN RI melepas atlet tembak dari Perbakin Provinsi Bali, Selasa (7/9). Komjen Golose menargetkan tim ini menyabet tiga medali emas.

Pelepasan 10 atlet tembak ini dilaksanakan di Kantor BNNP Bali, Jalan Kamboja, Dengan. “Di samping tujuan kunjungan kerja saya di Bali terkait penanggulangan narkotika dan sedikit membantu paket sembako, juga melepas atlet tembak Perbakin Pengrov Bali. Nantinya mereka berlaga di PON XX Papua. Targetnya tiga medali emas, kalau bisa lebih,” kata Komjen Golose.

Baca juga:  Demi Emas, Manajer Cricket Cek Venue ke Papua

Menurut mantan Kapolda Bali ini persiapan yang sudah dilakukan luar biasa. Bahkan ia meluangkan waktu ke Bali untuk melakukan persiapan dan ini merupakan wujud kecintaannya terhadap Bali. “Kepada Bali kita tetap bersama-sama menyiapkan putra-putri terbaik Bali untuk berlaga di PON XX Papua,” ujarnya.

Atlet tembak putra dan putri ini diberi kesempatan melihat senjata api yang dimiliki BNNP Bali. Bahkan mereka diperbolehkan memegang senjata canggih tersebut. “Salah satu atlet putri merupakan anggota TNI Angkatan Darat,” kata Golose. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *