Petugas melakukan evakuasi jasad laki-laki bugil di pinggir Pantai Batu Belig. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penemuan mayat laki-laki kondisi bugil di Pantai Batu Belig, Kuta Utara, masih diselidiki anggota Unitreskrim Polsek Kuta Utara. Polisi sampai saat ini masih berusaha mencari identitas laki-laki tersebut.

Di TKP juga ditemukan sepeda motor diduga dibawa korban. Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara saat dikonfirmasi, Minggu (5/9), pihaknya masih mencari tahu identitas korban. “Sepeda motor ditemukan di TKP kemungkinan sewaan. Sampai saat ini kami masih berusaha mencari tahu identitasnya,” ujarnya.

Baca juga:  Pelaku Keprok Kaca Mobil di Parkir Restoran

Iptu Purwantara mengimbau ke masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan diinformasikan ke Polsek Kuta Utara atau kantor polisi terdekat. Saat ini mayat korban dititipkan di RSD Mangusada, Kapal, Mengwi.

Seperti diberitakan, warga berolahraga di Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, dekat Pura Bias Saut, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, dikagetkan dengan tubuh laki-laki, Sabtu (5/9). Saat dicek ternyata laki-laki dalam kondisi bugil tersebut meninggal dunia. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Baca juga:  Terungkap, Identitas Mayat Pria Bugil di Pantai Batu Belig

Korban diperkirakan umurnya 36 tahun dan tinggi 155 sentimeter. Selain itu mengenakan gelang benang Tridatu di tangan kanan dan anting-anting di telinga kiri. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *