Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelajar SD berusia 11 tahun di wilayah Darmasaba, Abiansemal, Badung, diduga dicabuli sejumlah orang tidak dikenalnya. Sebanyak tiga terduga pelaku sudah diamankan Polres Badung.

Ternyata, dua dari beberapa orang pelaku merupakan anggota salah satu ormas di Bali. Keduanya diketahui bernama Kap dan Gy asal Karangasem.

Usai ketahuan menyetubuhi korban, keduanya malah sempat menantang orangtua korban yang bekerja sebagai kuli bangunan. Bahkan mereka mengancam dan membawa sejumlah anggota ormas ke tempat tinggal korban.

Baca juga:  Tipu Pemilik Spa, Rentenir Ngaku Polisi Berpangkat AKP

“Mereka mengancam dan mengintimidasi keluarga korban agar kasus tersebut tak dilaporkan,” kata Siti Sapura, yang telah ditunjuk secara lisan oleh keluarga korban sebagai pendamping hukum korban, Kamis (26/8) malam.

Dilanjutkannya, setelah anaknya disetubuhi, ayah dan paman korban meminta pertanggungjawaban ke pelaku. Namun malah mereka didatangi oleh dua pelaku dengan mengajak sejumlah anggota ormas sambil mabuk. “Malah orangtua korban yang diancam oleh pelaku dan teman ormasnya dengan berbicara kasar,” ujarnya.

Baca juga:  Lakalantas Adu Jangkrik di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Pelajar Tewas

Ipung mengatakan …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *